Miliki koleksi gambar desain rumah minimalis modern terbaru sebagai inspirasi dalam membangun hunian yang nyaman

Model Contoh Gambar Hunian 2 Lantai

Hunain 2 lantai

Hunian 2 lantai pada saat ini banyak diminati masyarakat kita terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Selain itu, bangunan hunian 2 lantai dapat meminimalisir lahan yang anda miliki. Namun, sebagian besar dari masyarakat yang tinggal di beberapa daerah perkotaan saat ini lebih memilih rumah minimalis 2 lantai. Rumah minimalis 2 lantai tampak lebih mewah jika bandingkan rumah minimalis 1 lantai. Sebagian keluarga mungkin memilih untuk membangun rumah minimalis satu lantai dengan beberapa alasan. Terdapat dua jenis rumah minimalis, yaitu rumah minimalis 1 lantai dan yang lainnya rumah minimalis 2 lantai.

Tingginya minat orang mengadu nasib di daerah kota membuat kota penuh yang salah satu akibatnya untuk membangun rumah dengan tanah yang luas sudah hampir bisa dipastikan hal itu sudah mustahil. Sebagaimana kita ketahui bahwa di beberapa kota besar, untuk lahan mendirikan bangunan semakin hari semakin sempit, disebabkan lahan tanah kosong sudah dipenuhi penduduk baik pendatang maupun putra/putri daerah asli.

hunian 2 lantai

Model contoh rumah minimalis 2 lantai. Hal ini adalah wajar apalagi kalau keluarga tersebut merupakan termasuk keluarga besar yang membutuhkan banyak ruangan di rumahnya, dengan rumah yang hanya mempunyai 1 lantai mungkin akan kekuarangan kamar yang akibatnya akan menjadi susah menata interior rumah hunian minimalis modern anda. Dengan lahan yang sangat terbatas itu, banyak dari penduduk di daerah kota yang menyiasati dengan membangun rumah hunian dengan 2 lantai atau bahkan lebih. Denah rumah memang menjadi solusi bagi kalian yang bingung dalam memulai pembangunan rumah, sebab selain membuat pengerjaan semakin mudah, dengan denah rumah minimalis 2 lantai yang kalian buat, kalian pun akan mengetahui gambaran rumah minimalis 2 lantai milik kalian ketika jadi nantinya.

Dikarenakan, sebelum kita menempati rumah, yang pertama kali kita lakukan adalah mengatur denah ruangan. Setelah pembangunan rumah selesai, hal pertama menjadi penting untuk dipertimbangkan dan diperhatikan ialah denah rumah minimalis 2 lantai. . Dengan begitu rumah dengan lantai 2 memiliki fungsi yang lebih. Juga dapat menambah beberapa ruangan yang dapat untuk diaplikasikan di lantai 1 dan lantai 2. Tak hanya kelihatannya saja yang lebih menarik, rumah minimalis 2 lantai bisa meminimalisir lahan yang ada. Selain terlihat lebih mewah, rumah minimalis 2 lantai juga dapat memiliki beberapa keunggulan yang apabila dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai.

Anda langsung melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada orang-orang lebih ahli dalam bidang bangunan. Alangkah baiknya jika sebelum membangun sebuah rumah 2 lantai. Oleh karena itu kita juga harus dapat menyesuaikan sebuah pondasi rumah dengan menggunakan lahan yang akan kita dirikan bangunan di atasnya. Karena pondasi rumah merupakan syarat utama yang harus di penuhi dalam rangka membuat sebuah rumah yang kuat dan kokoh. Untuk pondasi rumah tingkat 2 lantai, tentunya sangat berbeda dengan pondasi rumah yang hanya 1 lantai, karena disebabkan beban beratnya tentu juga sangat berbeda. Dengan membuat rumah tingkat 2 lantai, tentunya akan menjadi lebih menghemat budget kalian daripada membuat rumah 1 lantai yang luas yang tentunya akan menjadi lebih banyak biaya yang akan kita keluarkan dalam membeli sebuah lahan untuk rumah tersebut. 

Untuk memperbanyak ruangan tidak perlu memperluas rumah kalian sehingga terlihat begitu besar dan megah, cukup rumah dengan desain rumah minimalis pun dapat memperbanyak ruangan dengan menjadikan rumah minimalis anda didesain menjadi hunia 2 tingkat atau 2 lantai. Berikut akan kami bagikan kumpulan desain gambar rumah minimalis 2 lantai atau tingkat 2 yang lebih keren dan elegan. 

Untuk rumah hunian keluarga tercinta untuk rasa yang sederhana yang menunjukkan kebersahajaan dan cukup untuk menampung hamper semua anggota keluarga dengan sisa space 1 kamar untuk tamu yang nginap sudah cukup. Tentunya semua tergantung pilihan, selera, kebutuhan dan yang paling utama adalah tergantung budget yang kalian miliki. Mungkin demikian saja yang bisa kami ulas mengenai Model Desain Rumah minimalis 2 lantai ini, Semoga sajian Model desain Rumah Minimalis 2 lantai ini bisa menjadi isnpirasi anda.Artikel selanjutnya desain kamar tidur minimalis modern.

Model Contoh Gambar Hunian 2 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown